Assassin’s Creed Syndicate tantang gamer dengan petualangan baru

Assassin’s Creed Syndicate tantang gamer dengan petualangan baru

Techno.id - Setelah lama ditunggu, akhirnya Ubisoft mengumumkan game Assassins Creed seri terbaru di ajang World Premiere. Game bertajuk petualangan ini akan mengusung judul Assassins Creed Syndicate. Game dengan harga sekitar Rp 790.000 ini akan tersedia pada perangkat PS4 dan Xbox One pada 23 Oktober 2015, seperti yang dikutip dari Kotaku (12/5/2015).

Penggemar game Assassins Creed sudah bisa memesan game ini di GameStop. Bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan lebih awal, Ubisoft akan memberikan bonus sebuah replika kalung Shilling dari Assassins Creed Syndicate. Kalung tersebut sama seperti kalung yang dikenakan Jacob Frye. Selain kalung, mereka juga akan memberikan bonus misi bernama Darwin and Dickens Conspiracy.

Game Assassins Creed Syndicate akan dibintangi oleh dua bersaudara yakni Jacob Frye dan Evie Frye. Keduanya menjadi sosok protagonis yang memiliki hubungan erat dengan kehidupan kriminal di London.

Anda bisa melihat betapa serunya perkelahian pada video yang menunjukkan skill Jacob Frye dalam membunuh semua musuh. Dalam video tersebut terlihat Jacob menggunakan senjata yang berbeda-beda dari mulai pisau belati, pistol revolver, hingga senjata unik di lengan kirinya. Penasaran? Saksikan kelihaiannya dalam video berikut.

(brl/red)