Buktikan ingatan Anda lebih baik dari anak kelas 6 SD dengan game ini

Buktikan ingatan Anda lebih baik dari anak kelas 6 SD dengan game ini

Techno.id - Belum lama ini, tim pengembang game Matching Images, Funkata Pte. Ltd. melakukan survei kepada 30 siswa-siswi kelas 6 SD di Jakarta. Survei tersebut ditujukan untuk mengetahui seberapa hebat kemampuan anak kelas 6 SD dalam mengingat suatu gambar menggunakan game Matching Images.

Matching Images sendiri adalah game untuk mengasah kemampuan mengingat gambar. Ketika 30 siswa-siswi diminta untuk memainkan game tersebut, terlihat sebanyak 80 persen siswa dapat melewati level 8-12. Permainan sampai level 12 ini hanya dimainkan dalam waktu 11-20 menit oleh para siswa. Luar biasa bukan?

Ya, sepertinya anak-anak kelas 6 SD itu memang mempunyai daya ingat yang menakjubkan. Terlebih, game Matching Images ini menuntut pemain untuk memainkannya dengan panduan bahasa Inggris.

Hal ini membuktikan pula bahwa siswa SD kelas 6 mempunyai ingatan dan kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Apakah pemain yang lebih tua dapat mengalahkan kehebatan anak-anak dalam mengingat suatu gambar? Buktikan kemampuan Anda hanya di game Matching Images.

Saat ini, game Matching Images telah tersedia secara gratis di Google Play Store. Namun, ada kemungkinan game tersebut juga dapat diunduh dari App Store. Nantikan saja, kedatangannya dalam waktu dekat.

Buktikan ingatan Anda lebih baik dari anak kelas 6 SD dengan game ini

(brl/red)