CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 22 Desember 2015 19:40

Boomer tawarkan fitur premium lewat kerja sama operator

Aplikasi UKM, Boomer Marketing, tawarkan fitur premium berbanderol Rp 30 ribu sampai dengan Rp 270.000

Boomer tawarkan fitur premium lewat kerja sama operator

Techno.id - Menyasar kalangan UKM sebagai target pasar, Boomer Marketing menyadari kesulitan yang dialami dari sisi pengguna salah satunya dari kendala bahasa. Resmi diluncurkan sekitar dua bulan yang lalu, pihaknya menghadirkan fitur Boomer Marketing dalam Bahasa Indonesia.

"Boomer menyadari bahwa fitur terbaru Boomer dapat mendorong pelaku bisnis dari berbagai latar belakang dan wilayah di Indonesia dan menempatkan usahanya tidak hanya pada pasar lokal namun juga global," ujar Chief Business Officer Boomer, Srini Valluripalli.

Dikatakannya, Indonesia merupakan pasar yang penting dan menentukan bagi Boomer sehingga pihaknya akan memberikan teknologi terkini untuk pengguna di Indonesia. Selain itu, kerja sama yang telah terjalin dengan operator 3, kini diperluas dengan memfasilitasi pengguna XL, Indosat Ooredoo dan Telkomsel.

Untuk itu, pengguna Boomer yang ingin mendapatkan fitur premium dapat mengakses dengan cara pemotongan pulsa yang tarifnya telah disesuaikan dengan penawaran yang ada. Fitur premium yang ditawarkan seperti pembuatan template dengan tema tertentu.

Lebih lanjut, kerja sama dengan operator juga didasari oleh penetrasi jumlah pengguna kartu kredit yang masih sedikit sehingga untuk memudahkan pengguna mendapatkan fitur premium yaitu dengan pembayaran melalui pemotongan pulsa.

Harga yang dipatok untuk layanan premium mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 270.000. Ke depannya, Boomer juga akan menyediakan layanan untuk bahasa Spanyol, Rusia, Prancis dan Philipina yang otomatis akan membidik UKM yang berasal di negara tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?