CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 24 April 2015 12:00

Apple nyatakan iMovie terbaru ini sudah 'sembuh'

Aplikasi iMovie pada Mac telah mendapat pembaruan ke versi 10.0.8. Pembaruan tersebut menjadikan iMovie sehat kembali.

Apple nyatakan iMovie terbaru ini sudah 'sembuh'

Techno.id - Sebelumnya, Apple telah mengeluarkan iMovie versi 10.0.7 untuk Mac dengan beberapa bug yang sangat menjengkelkan. Pelanggan Apple banyak yang mengeluhkan pembaruan iMovie kala itu karena aplikasi tersebut tiba-tiba berhenti. Tak hanya itu, iMovie juga sempat tidak kompatibel saat akan dibagikan ke YouTube. Untungnya, berbagai dilema ini bisa diselesaikan oleh Apple dalam waktu kurang lebih satu bulan.

Apple kembali memperbarui iMovie ke versi 10.0.8 dengan perbaikan pada crash saat membuka aplikasi. Untuk sarana berbagi ke YouTube juga sudah diobati, sehingga pengguna sudah bisa mengunggah video ke YouTube dengan lancar, seperti yang disadur dari AppleInsider (23/04/2015).

Sayangnya, kecepatan upload video iMovie tidak mengalami pembaruan yang berarti. Namun, semua kendala yang dirasakan pada pembaruan iMovie versi 10.0.7 sudah terselesaikan dengan baik.

Kini, pengguna Mac yang sudah memiliki iMovie versi 10 bisa memperbaruinya secara gratis dari App Store. Sedangkan bagi pengguna yang belum mempunyai aplikasi iMovie bisa membelinya di Mac App Store dengan harga sekitar Rp 193.000.

WHAT TO READ NEXT ?