Aplikasi OneNote dapat pembaruan pada perangkat Android

Aplikasi OneNote dapat pembaruan pada perangkat Android

Techno.id - Aplikasi OneNote untuk Android dikabarkan mendapatkan pembaruan hari ini. Pembaruan ini juga memberikan fitur baru yang diberi nama Floatie. Dilansir oleh Microsoft-News..com (12/08/15), fitur Floatie dikatakan mirip dengan aplikasi Facebook Messenger untuk catatan.

Selain itu, fitur Floatie memungkinkan pengguna untuk mengakses dengan mudah catatan yang ada di OneNote, apalagi tanpa harus menjalankan aplikasi. Sehingga ini menjadi fitur yang berguna karena Anda bisa dengan cepat untuk mengedit sebuah catatan.

Aplikasi OneNote dapat pembaruan pada perangkat Android

Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini, untuk mengedit sebuah catatan Anda hanya perlu mengklik icon yang telah Anda pin, sehingga dengan cepat Anda bisa mengedit ataupun membuat catatan secara cepat.

Sementara itu, Microsoft beberapa pekan ini telah banyak memberikan pembaruan aplikasinya pada beberapa platform termasuk pembaruan aplikasi untuk Apple Watch dan Android Wear.

Aplikasi besutan Microsoft ini merupakan salah satu aplikasi paling populer yang digunakan untuk membuat catatan di Android. Dengan adanya pembaruan ini, pengguna Android nampaknya akan memberikan tanggapan positif untuk aplikasi tersebut.


(brl/red)