Aplikasi Gray's Anatomy Pro kini tersedia di Windows Phone

Aplikasi Gray's Anatomy Pro kini tersedia di Windows Phone

Techno.id - Apakah Anda seorang yang mendalami ilmu medis? Jika iya, Anda sangat membutuhkan aplikasi Gray's Anatomy.

Gray's Anatomy Pro adalah aplikasi yang dibuat dari buku klasik tentang anatomi tubuh manusia yang ditulis oleh Henry Gray. Buku panduan ilmu kedokteran ini pertama kali dicetak pada tahun 1958 dan dianggap jadi salah satu buku medis yang paling ikonik dan banyak digunakan oleh pihak medis.

Tentu di zaman digital seperti ini bisa lebih mudah mengaksesnya lewat Windows Phone Anda. Pasalnya dilansir oleh Wmpoweruser.com (01/09/15), kini aplikasi ini telah tersedia di Windows Store.

Aplikasi Gray's Anatomy Pro kini tersedia di Windows Phone

Aplikasi ini akan memudahkan Anda, karena semua ilustrasi yang ada pada buku tersebut memiliki deskripsi yang bisa jadikan referensi. Dengan antar-muka yang sederhana Anda lebih mudah menggunakannya.

Selain itu, Anda bisa zoom gambar ilustrasinya sehingga bisa terlihat detail. Bahkan, ada fitur 'search' yang bisa Anda gunakan untuk mencari berdasarkan teks. Enaknya lagi, setelah Anda memasangnya pada Windows Phone Anda, aplikasi ini tidak membutuhkan jaringan internet untuk Anda akses.

Aplikasi tersedia di Windows Store untuk dengan harga Rp 35 ribu saja. Selain itu, jika Anda pengguna Android dan iOS, aplikasi ini telah lebih dulu tersedia di kedua platform tersebut.


(brl/red)