Aplikasi flashlight ini tawarkan sejumlah fitur unik

Aplikasi flashlight ini tawarkan sejumlah fitur unik

Techno.id - Sebagaimana ulasan sebelumnya, LED Flashlight karya Jason Ting boleh jadi adalah salah satu aplikasi flashlight terbaik yang dimiliki App Store. Hanya saja, aplikasi tersebut memang hanya terfokus kepada satu fitur utama saja.

Nah, jika Anda mencari aplikasi sejenis namun menawarkan fitur yang lebih banyak, maka salah satu alternatifnya bisa ada di aplikasi Torch Flashlight karya RV AppStudios LLC. Lantas, apa saja fitur-fitur yang ditawarkan Torch Flashlight?

Aplikasi flashlight ini tawarkan sejumlah fitur unik

Selain flashlight dan SOS, Torch Flashlight sejatinya telah diperkaya dengan sejumlah fitur untuk mengontrol lampu flashlight itu sendiri. Misalnya seperti tingkat kecerahan cahaya atau durasi kedipan cahaya untuk mode SOS.

Aplikasi flashlight ini tawarkan sejumlah fitur unik

Sedangkan untuk kemampuan lainnya, aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang boleh dibilang cukup unik. Seperti, mode landscape, zooming, indikator baterai, efek lampu, dan clap mode (lampu yang dapat menyala saat mendengar tepukan tangan).

Yang perlu diketahui, banyaknya fitur yang tersedia pada akhirnya juga berdampak pada ukuran (size) aplikasi. Ya, 22,5 MB adalah size yang cukup besar untuk sekadar aplikasi utility sejenis flashlight.

Selain itu, aplikasi ini juga cukup sering menampilkan pop-up iklan jika dibandingkan dengan LED Flashlight. Menariknya, hal itu ternyata tak mempengaruhi Torch Flashlight untuk mendapatkan rating 4,5 bintang dari sebanyak 19.919 penilai.

Download: App Store (iOS) dan Play Store (Android)

(brl/red)