Segera, komen di status Facebook bisa dilakukan secara offline

Segera, komen di status Facebook bisa dilakukan secara offline

Techno.id - Facebook kini dilaporkan sedang menguji sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa mengomentari sebuah postingan status secara offline. Ya, dengan fitur ini pengguna bisa mengomentari postingan status teman meski saat itu pengguna tak terhubung dengan internet.

Seperti dilansir oleh GSMArena (10/12/15), nantinya komentar pengguna hanya akan terposting setelah pengguna terhubung dengan internet kembali.

"Anda bisa mengomentari postingan rekan yang baru saja memiliki hubungan baru-baru ini bahkan jika koneksi internet Anda sedang tak bersahabat. Anda bisa menulis ucapan selamat misalnya, lalu postingan komentar tersebut akan muncul setelah Anda terhubung kembali ke internet," bunyi postingan resmi Facebook mengenai fitur baru ini di blog resminya.

Nantinya, fitur ini akan melengkapi kemampuan serupa yang memungkinkan pengguna bisa men-share maupun Like postingan status meski sedang tidak memiliki koneksi internet.

Selain mengumumkan kemunculan segera fitur tersebut, Facebook dilaporkan juga akan segera merilis update fitur yang memungkinkan pengguna bisa tetap mengakses postingan status atau berita yang ada di beranda meski saat itu koneksi internet sedang dalam kondisi tidak baik.

Segera, komen di status Facebook bisa dilakukan secara offline

2015 Facebook.com

[crosslink_1]

(brl/red)