Konten video Instagram akan dilengkapi fitur jumlah viewer

Konten video Instagram akan dilengkapi fitur jumlah viewer

Techno.id - Dalam beberapa minggu mendatang, media sosial Instagram akan memberikan fitur baru untuk jenis konten video miliknya. Dilansir oleh blog resminya, nantinya akan ada fitur jumlah viewer atau jumlah yang memutar video mirip seperti seperti fitur yang ada di Youtube.

Namun uniknya, jumlah penonton itu bisa Anda lihat dengan menekan pilihan 'Views' dan akan memperlihatkan siapa saja yang telah menonton video tersebut. Memang semenjak dirilisnya fitur video di media sosial ini dapat menarik banyak pengguna apalagi bermunculan akun-akun komedi yang mengandalkan konten video.

Konten video Instagram akan dilengkapi fitur jumlah viewer

Fitur jumlah viewer video Instagram
2016 techno.id/ 2016 techno.id

Memiliki 400 juta pengguna aktif, dengan menampilkan jumlah viewer dikatakan akan menarik banyak orang-orang kreatif untuk menggunakan media sosial ini seperti halnya Youtube. Hal ini juga bisa menarik pengiklan untuk mengkampanyekan produk mereka di platform tersebut.

Namun, sayangnya jika daftar penonton yang memutar video tersebut dapat dilihat, apakah akan membuat nyaman pengguna? Pasalnya, banyak pengguna Instagram akan ketahuan stalking, apalagi stalking akun mantan kekasih mereka. Nah, bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)