Untuk pertama kalinya, iPad Air 3 dibekali flash kamera dan 4 speaker

Untuk pertama kalinya, iPad Air 3 dibekali flash kamera dan 4 speaker

Techno.id - Bulan Maret mendatang, Apple akan segera meluncurkan beberapa produk terbaru, yakni iPhone 5SE dan iPad Air 3. Untuk iPhone 5SE, bocoran sudah mengalir begitu deras, sementara iPad Air 3 masih sedikit. Meski sedikit, sekali keluar, bocoran tentang iPad Air 3 sungguh mencengangkan.

Bagaimana tidak, iPad Air 3 dikabarkan bakal mengusung flash kamera dan empat buah speaker. Tablet seluas 9,7 inci ini sepertinya menjadi tablet pertama Apple yang mengadopsi flash kamera. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri karena iPad Pro yang baru diluncurkan bulan September kemarin tidak dibekali dengan flash kamera.

Untuk pertama kalinya, iPad Air 3 dibekali flash kamera dan 4 speaker

iPad Air 3
2016 nowhereelse.fr/nowhereelse.fr

Bocoran yang disampaikan oleh Nowhereelse (25/01/2016) ini juga memperlihatkan desain iPad Air 3. Dari gambar tersebut, terlihat bahwa tablet iPad Air 3 akan menggunakan dua speaker di bagian atas dan dua speaker di bagian bawah. Selain itu, nampak pula flash kamera yang duduk manis tepat di bawah kamera utama.

Namun sayang, sampai saat ini bocoran gambar ini belum dikonfirmasi oleh Apple. Mungkinkah Apple malu mengungkapkannya sekarang? Kita tunggu saja, sampai peluncuran iPad Air 3 diumumkan dua bulan lagi.

(brl/red)