Samsung Galaxy S7 diprediksi rilis Februari 2016

Samsung Galaxy S7 diprediksi rilis Februari 2016

Techno.id - Sebelumnya, Samsung memperkenalkan Galaxy S6 dan S6 Edge pada 1 Maret 2015 yang kemudian dirilis pada pertengahan April 2015. Kini, tren tersebut diyakini akan kembali terjadi di produk teranyar Samsung yang diprediksi akan bernama Galaxy S7.

Sebagaimana dikutip dari SamMobile (25/09), sebelumnya telah santer dirumorkan jika Galaxy S7 akan diumumkan pada bulan Januari 2016. Praktis, prediksi terkuat peluncuran Galaxy S7 akan mengarah pada bulan Februari 2016.

Di sisi lain, Samsung juga diyakini dapat mempercepat waktu peluncuran seperti halnya Galaxy Note 5. Tentu saja, hal itu hanya akan terjadi jika memang ada pesaing Samsung yang akan merilis ponsel di waktu yang berdekatan.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung terkait hal ini. Namun, rumor yang mengatakan bahwa produsen asal Korea Selatan itu bakal merilis ponsel baru di awal tahun 2016 sepertinya sudah mulai terbongkar secara perlahan.

Sejauh ini, Galaxy S7 sendiri kabarnya akan hadir dalam dua varian. Yang pertama adalah prosesor quad-core Snapdragon 820 dan octa-core Exynos, Kedua adalah RAM 4GB dan 3GB. Ketiga adalah dua ukuran layar yang berbeda.

(brl/red)