CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 3 Agustus 2015 11:00

Telkomsel Dukung suksesnya Muktamar NU ke 33 di Jombang

Dukungan ini dikatakan Telkomsel untuk mengutamakan sisi pelayanannya.

Telkomsel Dukung suksesnya Muktamar NU ke 33 di Jombang

Techno.id - Dilansir oleh Antara (01/08/15), Operator telekomunikasi, Telkomsel, dikabarkan jika ikut mendukung kesuksesan pelaksanaan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-33 di Jombang yang berlangsung 1-5 Agustus 2015.

"Dukungan kami ini berupa persiapan kapasitas jaringan yang sudah dilakukan sejak H-5 hingga Muktamar NU selesai," kata Vice President ICT Network Management Telkomsel Area Jawa Bali, Ronny Arnaz, dikutip dari Antara.

Selain itu, ungkap dia, dukungan yang diberikan juga memberikan pelayanan telekomunikasi terbaik dan berkualitas bagi pelanggan yang hadir pada Muktamar tersebut.

"Melalui kapasitas jaringan yang maksimal di lokasi muktamar dan sekitarnya, kami yakin Muktamar NU bisa berjalan lancar. Peserta juga diharapkan nyaman dalam melakukan komunikasi baik dengan kolega maupun keluarganya di daerah masing-masing," katanya.

Hal itu, jelas dia, ikut didukung partisipasi operator tersebut pada setiap kegiatan baik nasional maupun internasional. Kondisi itu bukan semata-mata dari potensi bisnis yang bisa diperoleh tetapi lebih mengutamakan dari sisi pelayanan.

"Kami ingin memberikan pelayanan telekomunikasi dengan kualitas yang berbeda dari operator lainnya," ucapnya.

Untuk persiapan kapasitas jaringan, dilakukan dengan memaksimalkan upgrade capacity dari 93 BTS 2G dan 116 3G existing ditambah dengan enam Combat 3G dan dua Combat 2G di area venue Muktamar. Ada pula pengaktifan LBA sebagai layanan informasi Telkomsel melalui SMS.

"Kami juga menyiapkan layanan wifi flashzone seamless yang memungkinkan pelanggan sekaligus peserta dapat download ke Wifi.id dengan kecepatan tinggi secara otomatis," tuturnya.

WHAT TO READ NEXT ?