Indosat luncurkan layanan Instant Office untuk efisiensi perusahaan

Indosat luncurkan layanan Instant Office untuk efisiensi perusahaan

Techno.id - Indosat kembali meluncurkan produk baru yang dibuat khusus untuk kelas bisnis bernama Instant Office. Produk baru yang ini diklaim akan menghadirkan solusi telekomunikasi lengkap bagi pelaku bisnis dalam berkomunikasi.

Layanan Instant Office merupakan perangkat wireless router dengan konektivitas 3G dengan kemampuan berbagi internet sampai 20 pengguna. Pembagian internet di layanan ini bisa memanfaatkan teknologi koneksi Wifi maupun kabel LAN serta mendapat fasilitas telepon tetap.

Tak hanya itu, layanan ini juga dilengkapi fitur Hunting dan Menu Suara Interaktif (IVR) dengan memakai virtual PABX yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan saat melakukan ke nomor kantor. Instant Office diklaim dapat memebuhi kebutuhan telekomunikasi pelanggan agar lebih hemat.

Kami berharap layanan Instant Office dapat memberikan solusi telekomunikasi sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk meningkatkan bisnis bagi pelaku usaha kecil dan menengah. Kemudahan instalasi perangkat, koneksi internet, dan telepon secara bersamaan dapat membantu efisiensi operasional perusahaan, kata Joy Wahyudi, Director dan Chief Sales & Distribution Officer Indosat, seperti dikutip wartawan Techno.id (12/08/15).

Tersedia pula pilihan Paket Cicilan Basic yang terdiri dari fasilitas nomor telepon seluler, internet Wifi Hostpot, akses internet 4GB per bulan, dan telepon 120 menit ke sesama Indosat dengan tarif Rp180 ribu selama 24 bulan atau Rp230 ribu selama 12 bulan. Sementara Paket Cicilan Medium (paket basic + virtual PABX) bertarif Rp360 ribu selama 24 bulan atau Rp410 ribu selama 12 bulan.

Bagi pelanggan yang tak mau memakai fasilitas cicilan, Indosat menyediakan Paket Non Cicilan dengan tarif Rp1,5 juta dan akan mendapatkan wireless router HSPA B970b dan nomor pascabayar Indosat yang dapat diperoleh di Galeri Indosat.

(brl/red)