CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 1 Agustus 2015 11:00

4G LTE dari Smartfren telah hadir di Surabaya dan Malang

Smartfren: "Kami akan menjadi bagian bagian dalam upaya mencerdaskan generasi penerus bangsa."

4G LTE dari Smartfren telah hadir di Surabaya dan Malang

Techno.id - Setelah usai memasang jaringan 4G LTE di Bali, Batam, dan Kepulauan Riau bulan Ramadan kemarin, dua kota besar di Jawa Timur yakni Surabaya dan Malang kini menjadi target Smartfren selanjutnya. Serangkaian kegiatan network test drive pun disiapkan sebagai ajang pembuktian terkait persiapan Smartfren.

"Smartfren akan memaksimalkan kesiapan jaringan 4G LTE di kota Surabaya dan Malang pada kegiatan network test drive. Harapannya, performa 4G LTE kami dapat berfungsi maksimal saat resmi diluncurkan ke masyarakat," ujar Munir S.P., Head of Network Special Project Smartfren sebagaimana dikutip dari Merdeka, Jum'at (31/07/2015).

Sekadar informasi, rangkaian kegiatan network test drive 4G LTE (Smartfren) ini telah bersinergi dengan program Community Development. Adapun Smartfren merealisasikannya ke dalam bentuk kegiatan workshop bertemakan "Pemanfaatan Smartphone & Teknologi 4G LTE di Bidang Pendidikan" bagi para guru.

Kunjungan pertama (Surabaya) digelar pada 28 Juli 2015, berlokasikan di SMAN 1 Surabaya dan diikuti oleh guru dari SMAN 2, 5, dan 9. Sedangkan kunjungan kedua (Malang) digelar pada 29 Juli 2015, berlokasikan di SMPK Frateran Celaket 21 dan dihadiri oleh SMK Shalahuddin 1, SMPK Mardi Wiyata Malang, SMK Frateran dan SMPN 3 Malang.

"Dengan adanya kegiatan (workshop) ini, Smartfren menjadi bagian dalam upaya mencerdaskan generasi penerus bangsa yang saat ini sudah tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan internet," tutur Roberto Saputra selaku Direktur Smartfren.

Guna lebih menunjang teknologi 4G LTE, Smartfren juga telah menghadirkan berbagai varian Andromax 4G LTE yang meliputi smartphone dan mobile Wi-Fi router. Untuk informasi perangkat lebih lengkapnya, Anda dapat langsung mengunjungi tautan resmi Smartfren berikut ini.

WHAT TO READ NEXT ?