UDoctor membuat Anda merasa memiliki dokter pribadi

UDoctor membuat Anda merasa memiliki dokter pribadi

Techno.id - Kesehatan selalu menjadi hal penting yang wajib untuk Anda jaga. Jika sedang sakit, mau tidak mau Anda harus menemui dokter untuk berobat dan konsultasi. Namun, dengan kemajuan zaman dan teknologi internet, hal seperti itu dapat Anda lakukan secara online. Tapi dimana tempatnya untuk konsultasi online untuk kesehatan Anda?

Nah, Anda bisa lakukan konsultasi online dengan dokter terpercaya melalui startup UDoctor. Startup yang merupakan unit kesehatan dari Telkomsel ini berdiri sejak Mei 2014. Seperti yang dilansir oleh TechinAsia.com, UDoctor merupakan platform yang menyediakan layanan informasi kesehatan serta konsultasi dengan dokter secara online. Di samping itu, UDoctor memungkinkan para dokter untuk bisa membuka klinik virtualnya pada startup ini.

Banyak fitur yang Anda bisa gunakan di UDoctor, seperti konsultasi online yang mengkonsultasikan permasalahan kesehatan melalui chat atau video call. Apalagi konsultasi ini dapat Anda lakukan di setiap hari senin hingga jumat dari pukul 08.00 - 22.00 WIB. Selain itu, fitur lainnya adalah Personal Healthcare yang memudahkan Anda untuk menyimpan data-data kesehatan pribadi seperti berat badan, tinggi, asam urat, glukosa, dan kolesterol.

Bukan hanya itu, Fitur untuk berbagi pengalaman kesehatan juga ada pada startup ini, ini memungkinkan Anda untuk membaca pengalaman dan berbagi pengalaman kesehatan kepada member-member lain. Bahkan, banyak tips bermanfaat yang bisa Anda dapatkan dari fitur ini.

Seperti yang dilansir TechinAsia, Banyak fitur lainnya dari UDoctor yang menyediakan berbagai layanan yang terkait dengan kesehatan yaitu dokter jaga, dokter praktek, informasi kesehatan, tips dan gaya hidup sehat, pembelian obat secara online, serta medical record dan fitur komunikasi interaktif antar member. Selain itu UDoctor juga sedang menyiapkan layanan dokter pribadi, online store, dan health directory.

Untuk mendapatkan konsultasi kesehatan, semakin mudah bukan?

(brl/red)