Tombol baru Facebook Page, mudahkan Anda hubungi admin secara pribadi

Tombol baru Facebook Page, mudahkan Anda hubungi admin secara pribadi

Techno.id - Sejak beberapa tahun yang lalu, Facebook telah merilis fitur Facebook Page bagi Anda yang suka berbisnis secara online. Tentu saja, pengguna fitur ini tak hanya datang dari kalangan pelaku bisnis, namun banyak juga seniman dan tokoh masyarakat yang juga menggunakannya sebagai media promosi.

Biasanya, pelanggan yang ingin menghubungi vendor melalui akun Facebook Page harus meninggalkan pesan melalui inbox atau meninggalkan pesan pada kolom komentar. Namun Facebook telah memberikan terobosan baru yang akan memudahkan para pelanggan untuk berinteraksi dengan vendor.

Seperti yang dilasir oleh Engadget pada hari Kamis (06/08/15), Facebook telah menambahkan tombol Send Message bagi para pelanggan untuk menghubungi toko online langganannya secara langsung. Admin pun bisa langsung membalas pesan tersebut secara pribadi dan takkan terlihat oleh pengunjung lain.

Bahkan, Facebook juga akan memberikan badge bagi Facebook Page yang merespon pesan-pesan masuk tersebut dengan cepat. Tentu saja, hal ini juga akan menambah kepercayaan pelanggan pada toko online tersebut.

Tombol-tombol setting baru pun banyak ditambahkan, dan admin bisa memilih sesuai kebutuhan mereka. Pihak Facebook mengatakan, fitur ini akan dapat Anda nikmati dalam waktu dekat.

(brl/red)