Telkomsel tambah jalur pelayanan pelanggan pakai MyGraPari

Ilustrasi Telkomsel © 2015 techno.id
Techno.id - Telkomsel menghadirkan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area publik. Layanan ini akan memberikan layanan fisik dan non fisik yang berupa informasi, permintaan, pengaduan keluhan dan pembelian produk Telkomsel.
MyGraPARI saat ini tersebar di 10 GraPARI yang terdapat di Medan Sun Plaza, Mall SKA (Pekanbaru), Gandaria City (Jakarta), Central Park (Jakarta), Banda (Bandung), Pahlawan (Semarang), Yogyakarta, Malang, Denpasar, Balikpapan dan segera hadir di 30 titik lainnya secara bertahap mulai dari awal hingga akhir bulan Februari.
- Hari ini, Telkomsel resmikan GraPARI Manokwari Resmikan GraPARI Manokwari, Telkomsel siap persembahkan WoW (World of Wireless) Great Experience kepada pelanggan
- Telkomsel tingkatkan layanan selama musim lebaran "Telkomsel terus berupaya agar selalu berbagi dan melayani kebutuhan pelanggan dengan optimal."
- Layanan 4G LTE dari Telkomsel sangat diminati pelanggan Pemintaan pelanggan terhadap layanan Telkomsel 4G LTE meningkat.
"Hadirnya MyGraPARI sebagai media digital untuk pelayanan Walk In dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kami dalam memberikan pelayanan, salah satunya dalam hal waktu, sehingga hal ini diharapkan juga akan meningkatkan kenyamanan pelanggan," ujar Andri Wibawanto, Vice President Customer Care Management Telkomsel.
Andri lebih lanjut menjelaskan bahwa dengan hadirnya MyGraPARI kini pelanggan yang membutuhkan layanan transaksi fisik maupun non fisik, dengan mudahnya dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, informasi profil pelanggan, aktivasi fitur dan VAS, registrasi kartuHalo, ganti kartu hilang dan lainnya
"Sesuai dengan visi untuk bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel secara berkala melakukan perubahan interaksi layanan dari media legacy berupa GraPARI dan Call Center ke media digital berbentuk Selfcare dan Ecare. Selama tahun 2015, interaksi pelanggan Telkomsel di media pelayanan yang dilayani oleh media digital meningkat sebesar 42 persen," jelas Andri.
Dalam mengembangkan produk dan layanannya sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan perkembangan di era digital, sebelumnya Telkomsel juga melakukan berbagai inovasi seperti dengan memperkuat customer touch point digital-nya yaitu Web MyTelkomsel yang hadir dengan tampilan dan fitur baru yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan selulernya.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
Cara menjalankan aplikasi dan game Windows di Android menggunakan Winlator terbaru di 2025
-
Cara record Zoom di laptop dan MacBook yang simpel dan mudah, sekaligus trik merangkum meeting pakai A
-
5 Langkah preventif merawat baterai HP di tengah musim pancaroba 2025, ternyata ini yang bikin rusak
-
Cara mengetahui dan memeriksa jumlah siklus baterai iPhone terbaru 2025, ini 5 langkah merawatnya
-
Cara menghentikan baterai laptop agar tidak terisi daya di atas 80% di Windows 11, ini alasannya
TECHPEDIA
-
Ini sejarah dan kegunaan teks viral "Lorem Ipsum" di tugu IKN, sudah ada sejak abad ke 16
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua
-
10 Fitur canggih iPhone 16E, bakal jadi HP Apple termurah di bawah Rp 10 juta?
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
Ini sejarah dan kegunaan teks viral "Lorem Ipsum" di tugu IKN, sudah ada sejak abad ke 16
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua