Spiderman: Across the Spider Verse bakal hadir di Free Fire, makin seru mencapai Booyah!

Spiderman: Across the Spider Verse bakal hadir di Free Fire, makin seru mencapai Booyah!

Techno.id - Garena, developer dan publisher game terkemuka baru-baru ini mengumumkan kolaborasi antara Free Fire dan film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Hasil kolaborasi ini bakal segera hadir untuk seluruh Survivors melalui serangkaian konten spesial.

Mulai 2 Juni 2023, kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai item in-game, event spesial Spider-Verse Card Collection, hingga map khusus yang terinspirasi dari film tersebut. Nantinya pada tanggal yang sama juga akan ada pemutaran perdana film Spider-Man: Across the Spider-Verse di bioskop.

Di dalam game, kolaborasi ini akan menghadirkan tokoh utama film Spider-Man, Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099, ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim.

Spiderman: Across the Spider Verse bakal hadir di Free Fire, makin seru mencapai Booyah! foto: garenafreefire

Kehadiran mereka di dunia Free Fire akan membawa semangat keberanian serta persatuan dan mengajak para Survivors untuk menjadi Superhero dengan cara mereka masing-masing. Spider-Man: Across the Spider-Verse akan hadir di game Free Fire mulai 2 Juni 2023 melalui perubahan skin airplane dan billboard di dalam game.

Selain itu, akan ada event Collection Card khusus Spider-man Lintas Dimensi yang akan berlangsung sampai 18 Juni 2023. Melalui event ini, para Survivors yang mampu menyelesaikan misi akan mendapatkan hadiah utama berupa emote spesial Spider-Man secara gratis.

Tak berhenti di situ, masih ada hadiah menarik yang akan hadir di sepanjang event ini, mulai dari parasut, skyboard, hingga pet skin bertema Spider-Man. Puncaknya, saat Peak Day event, atau pada 10-11 Juni 2023, akan ada hadiah menarik berupa backpack eksklusif Spider-Man. Semua item ini akan terasa sangat spesial karena hanya akan tersedia di event kolaborasi kali ini.

Spiderman: Across the Spider Verse bakal hadir di Free Fire, makin seru mencapai Booyah! foto: garenafreefire

Tak kalah menarik, kolaborasi ini juga akan menghadirkan mode parkur ala Spider-Verse yang hadir secara terbatas mulai 9 Juni 2023. Pemain bisa merasakan sensasi bergelantungan dari gedung ke gedung dalam kostum Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di Free Fire.

Mode ini akan menghadirkan suasana kota yang modern layaknya latar film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Untuk merayakan kolaborasi spesial ini, Free Fire juga akan merilis serangkaian konten video yang menceritakan perjalanan Spider-Man Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di dunia Free Fire.

Penggemar juga bisa menemukan easter egg Free Fire di dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse saat dirilis pada 2 Juni 2023. Sebagai bocoran, akan ada beberapa elemen game Free Fire seperti backpack Cobra di dalam film tersebut.

(brl/red)