Sambut Ramadhan 2023, Oppo siapkan dua perangkat baru 5G, penasaran seperti apa? Ini bocorannya  

Sambut Ramadhan 2023, Oppo siapkan dua perangkat baru 5G, penasaran seperti apa? Ini bocorannya  

Techno.id - Oppo Indonesia sedang menyiapkan perangkat anyar yang akan dirilis dalam menyambut Ramadhan 2023. Perangkat ini bahkan telah tercatat resmi di dua situs pemerintah yakni sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin.

Perangkat tersebut tercatat dengan kode CPH 2483. Pada situs P3DN Kemenperin, perangkat tersebut tercatat memiliki nilai kandungan lokal sebesar 35,79% dan memiliki frekuensi NR FR1 yang berarti akan dilengkapi jaringan 5G dengan Frequency Range 1 (FR1) yang berada di bawah 7.125 Ghz.

Diperkirakan perangkat ini akan menjadi suksesor perangkat 5G populer Oppo sebelumnya yakni A74 5G. Perangkat ini nantinya akan menjadi perangkat 5G terjangkau Oppo. Jika menilik harga perangkat A74 5G terdahulu ada kemungkinan perangkat anyar ini akan dijual di rentang harga yang tidak jauh berbeda. Sayangnya, satu perangkat lagi yang akan segera diluncurkan belum banyak diketahui untuk detail informasinya.

Oppo punya alasan bakal merilis dua perangkat baru ini. Kebutuhan konsumen diperkirakan cenderung semakin meningkat terutama penggunaan smartphone saat Ramadan. Hal inilah yang menjadi dasar Oppo akan menghadirkan dua perangkat baru yang akan hadir dengan tampilan yang jauh lebih segar dan performa mumpuni. Penasaran seperti apa perangkat anyar ini? Tunggu saja!

(brl/red)