2 Unit Oppo Find N2 laku dengan harga Rp 230 juta di Indonesia, ini pemiliknya

2 Unit Oppo Find N2 laku dengan harga Rp 230 juta di Indonesia, ini pemiliknya

Techno.id - Kendati belum dirilis, unit Oppo Find N2 Flip sudah laku terjual dengan harga fantastis. Sebanyak dua smartphone anyar Find N2 Flip dijual secara lelang dengan total nilai Rp 230 juta.

Sebagai informasi, seri Find N2 Flip secara resmi dirilis oleh Oppo pada 15 Desember 2022 lalu untuk market Eropa. Kemudian Oppo membawa ponsel kini ke pasar internasional melalui event Mobile World Congress (MWC) 2023, Barcelona bulan Februari lalu. Dalam acara tersebut, Oppo mengumumkan ponsel lipatnya segera hadir di market global, termasuk Indonesia.

Di Tanah Air sendiri, Oppo Find N2 sudah muncul di laman Postel Kominfo dan P3DN Kemenperin. Lantas siapakah pemilik dari ponsel lipat Oppo pertama tersebut?

Antusiasme tentang hadirnya Oppo Find N2 Flip sudah dirasakan para pengguna gadget di Bumi Nusantara ini. Banyak orang menunggu kehadiran ponsel dengan beragam fitur dari Oppo tersebut. Bahkan dalam pelelangan, ponsel pertama terjual dengan harga lebih dari Rp 110 juta.

Melalui keterangan resmi, Oppo dengan harga selangit tersebut merupakan carian Find N2 Flip berwarna Astral Black yang terjual seharga Rp 110 juta, dan warna Moonlight Purple terjual dengan harga Rp 120 juta.

2 Unit Oppo Find N2 laku dengan harga Rp 230 juta di Indonesia, ini pemiliknya

foto: Oppo.com

Salah satu pemenang dalam lelang ponsel premium tersebut adalah Bernard Akili. Ia merupakan pengusaha papan atas Indonesia. Bernard menuturkan, dirinya sangat senang bisa menjadi salah satu pemilik pertama HP Oppo terbaru ini di Indonesia.

(brl/guf)