Lirik peluang emas, MOXY lebarkan sayap bisnis ke Indonesia

Website Moxy.co.id © 2015 moxy.co.id
Techno.id - Berdasarkan data internal milik Ardent Capital Research, Indonesia memiliki pasar B2C e-commerce sebesar US$ 2.6 miliar dan ekosistem konsumer wanita sebesar US$ 2.4 triliun. Potensi tersebut dilirik oleh MOXY yang merupakan toko online yang akan menawarkan kombinasi dari produk-produk unik, yang terbagi atas beberapa kategori seperti beauty, fashion accessories, mom & baby, living, gadget dan muslim style.
Perusahaan yang berdomisili di Bangkok ini mulai melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia. Sebelumnya, MOXY dikenal sebagai WhatsNew yang kemudian berganti nama setelah pengakusisian WhatsNew terhadap MOXY. Berbeda dengan WhatsNew Thailand yang menggunakan model vertical e-commerce, Moxy.co.id akan menjadi destinasi online pertama di Asia Tenggara yang didedikasikan kepada wanita sepenuhnya.
- Lippo Group ingin menang di bisnis e-commerce Indonesia Dengan segala talenta andal, Lippo Group menargetkan penjualan di MatahariMall.com bisa mencapai US$ 1 miliar dalam tempo tiga tahun ke depan.
- Baru diperkenalkan, Orami sukses jaring investasi Rp 202 miliar Investasi didapat dari Sinar Mas Digital Ventures (SMDV), Gobu Partners, Ardent Capital, Velos Ventures dan co-founder Facebook Eduardo Saverin.
- Masih 'seksi', 8wood sasar wanita Indonesia pakai produk fashion lokal 8wood memberi kesempatan kepada brand lokal Indonesia untuk memasarkan produknya di situs online besutan artis Alice Norin.
Toko online yang berada di bawah naungan Ardent Capital ini menawarkan berbagai barang kebutuhan wanita secara luas, yang akan dibungkus dalam satu tagline ‘Have It All’. MOXY akan menjadi destinasi online pertama di Asia Tenggara yang melibatkan dirinya dalam kehidupan wanita sepenuhnya, dan memudahkan para wanita berbelanja melalui teknologi, kenyamanan, dan konten.
“Di akhir tahun 2014, kami menyadari bahwa Indonesia akan menjadi market terbesar di Asia Tenggara pada akhir tahun 2015 nanti. Perkembangan ini telah kami persiapkan dengan baik, dan kami telah menghimpun tim yang kuat di Indonesia untuk berkembang secara regional“, ungkap Adrian Vanzyl, CEO dan pemegang saham terbesar dari Ardent Capital.
MOXY dibangun sebagai ‘everything store’ pertama untuk para wanita. “Dengan bertambah banyaknya wanita pekerja di Asia Tenggara, yang berjalan beriringan dengan meningkatnya daya beli, MOXY akan hadir untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Setiap konsumen dapat bertumbuh dengan kami, dari remaja yang baru pertama kali memakai lipstik, sampai ibu-ibu muda yang hendak menghiasi apartemen mereka dan mengasuh anak mereka“, ujar Shannon Kalayanamitr, CMO Group.
Untuk memperluas jangkauan pelayanan, MOXY akan bergabung dengan layanan jasa aCommerce dan B2B Marketplace Bizzy.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
5 Template prompt AI untuk buat poster promosi keren di Canva, sekali klik langsung jadi
-
Cara aktifkan mode khusus Android untuk orang tua, ikon aplikasi jadi besar dan gampang diakses
-
Cara terbaru 2025 batasi siapa yang dapat mengirim pesan di obrolan grup WhatsApp
-
Cara terbaru amankan e-mail pribadi dari spam saat daftar online, biar inbox tetap bersih dan sehat
-
Trik ubah smartphone jadul jadi CCTV gratis di rumah, bisa diandalkan dan gratis
TECHPEDIA
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini
-
Apa itu pindai mata dan World Coin, ternyata berbahaya bagi data pribadi pengguna
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini