Indosat manjakan pelanggan dengan Ketupat Ramadhan

Indosat manjakan pelanggan dengan Ketupat Ramadhan

Bulan Ramadan sebentar lagi tiba. Indonesia yang memiliki mayoritas penduduk beragama Islam beramai-ramai menyambut datangnya bulan suci bagi umat muslim tersebut. Indosat sebagai operator telekomunikasi tak mau ketinggalan memberikan sambutan bagi Bulan Ramadan.

Sambutan itu dibuat berupa promo khusus bernama Keuntungan Berlipat alias 'Ketupat' Ramadhan Indosat yang baru diluncurkan pada hari ini, Rabu (8/7/2015). Program khusus ini sudah bisa diakses pelanggan Indosat melalui *123*888# sejak 4 Juni 2015.

Promo khusus Ramadan Indosat ini disediakan dalam berbagai pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Bagi pelanggan yang hobi berkirim pesan singkat ada paket Santan (SMS Terus-terusan), bagi penyuka teleponan ada Telor (Telponan Ramadhan), penggila internetan bisa manfaatkan paket Opor (Online Pol Ramadhan) serta paket Komplit bagi pengguna semua layanan telekomunikasi mulai dari telepon, SMS maupun layanan data.

Alexander Rusli selaku Presiden Direktur dan CEO Indosat mengaku, perusahaannya berusaha untuk menyediakan paket layanan terbaik yang dibutuhkan pelanggannya selama bulan Ramadan. Tak hanya promo Ketupat Ramadhan, operator 'kuning' itu juga menyajikan promo-promo lain.

"Kami juga menyediakan promo-promo VAS Ramadhan, Dompetku dan berbagai layanan lain untuk mendukung semua aktivitas pelanggan di bulan Ramadan sampai mudik Lebaran," kata pria yang akrab disapa Alex tersebut di Kantor Pusat Indosat, Jakarta.

Promo VAS yang disediakan Indosat tersebut secara konkrit berwujud Ketupat Rejeki Ramadhan yang akan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menjalankan ibadah seperti Info islami, Games, Donasi, hingga video Tausiyah dari beberapa ustadz ternama.

Pelanggan yang menjalankan Ibadah Umroh selama bulan Ramadan bisa memanfaatkan paket Ketupat Promo Umroh dan Ketupat Mudik Dompetku ketika melakukan perjalanan mudik Lebaran di akhir bulan Ramadan.

(brl/red)