Indosat Dompetku raih penghargaan Telecom Asia Pasific Awards 2015

Indosat Dompetku raih penghargaan Telecom Asia Pasific Awards 2015

Techno.id - Indosat kembali menunjukkan taring di dunia internasional. Layanan Indosat Dompetku baru saja meraih penghargaan internasional Telecom Asia Awards 2015 untuk kategori Best Mobile Payment Service. Layanan pengiriman uang internasional yang dijalankan bersama dengan WorldRemit ini mendapat nilai terbaik dibandingkan layanan dari perusahaan lainnya.

"Kami sangat bangga mendapat pengakuan dan penghargaan internasional atas usaha dan kerja keras kami untuk memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi pelanggan. Layanan Dompetku menjadi bagian dari dukungan Indosat dalam upaya membangun ekosistem financial inclusion di Indonesia. Indosat juga didukung induk perusahaan Ooredoo Group yang memberikan akses kepada jaringan layanan keuangan global," kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam siaran persnya yang disadur dari Merdeka (2/6/15).

Penghargaan bergengsi ini diberikan berdasarkan hasil penilaian oleh dewan juri independen yang berasal dari kalangan eksekutif di Industri telekomunikasi. Indosat keluar menjadi yang terbaik setelah bersaing dengan 37 perusahaan telekomunikasi di Asia Pasific.

Lalu, apa yang membuat dewan juri kepincut dengan layanan Indosat Dompetku? Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang domestik & internasional, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

(brl/red)