Google kembali gandeng Nestle ciptakan 'YouTube Break'

Google kembali gandeng Nestle ciptakan 'YouTube Break'

Techno.id - Tahun ini, salah satu situs terpopuler di dunia YouTube telah genap berusia 10 tahun. Di saat yang bersamaan pula perusahaan makanan dan minuman terkemuka asal Swiss, Nestle juga telah menginjak usia yang ke-80 untuk salah satu produk andalannya, KitKat.

Dalam rangka saling merayakan ulang tahun di usia perusahaan yang sudah tergolong tidak muda lagi, untuk kedua kalinya Google dan Nestle kembali berkolaborasi untuk menciptakan sebuah slogan baru bertajuk "YouTube Break" untuk produk KitKat.

Slogan baru ini nantinya akan dipromosikan Nestle di dalam kemasan KitKat yang akan diproduksi secara terbatas, yakni sebanyak 600.000 dan hanya akan dijual di Inggris dan Irlandia. Sedangkan Google akan menyertakan KitKat versi "YouTube Break" ke dalam trending video YouTube.

Seperti dikutip AndroidAuthority (12/05/2015), seorang petinggi Google UK David Black mengatakan:

"Sebuah hal bagus ketika melihat konsumen KitKat juga merupakan penggemar besar YouTube. Bersamaan dengan pengguna YouTube yang mencapai hingga satu miliar, kami menganggap YouTube adalah sumber hiburan yang favorit," ucap David.

"'YouTube Break' adalah sebuah cara yang menyenangkan bagi banyak orang untuk berinteraksi dengan channel dan video terbaik YouTube. Dengan hingga 300 jam konten video yang diunggah ke YouTube setiap menitnya, trending video cenderung berubah cepat setiap saat dan membuat setiap pencarian baru semakin menyenangkan," imbuhnya.

(brl/red)