Gelar Pesta Diskon Online 2015, Telkomsel libatkan 20 E-Commerce

Gelar Pesta Diskon Online 2015, Telkomsel libatkan 20 E-Commerce

Techno.id - Dalam rangka menggelar ulang tahunnya yang ke-20 tahun, Telkomsel kembali menggelar Pesta Diskon Online 2015. Dalam gelarannya kali ini, Telkomsel menggandeng 20 pelaku E-Commerce terdepan di Indonesia untuk memberikan diskon dan penawaran spesial kepada pelanggan setia Telkomsel selama tanggal 25 hingga 31 Mei 2015.

Seperti dikutip dari Merdeka (22/5/15), ke-20 pelaku e-commerce yang ikut berpartisipasi dalam acara ini adalah Bobobobo, Pinkemma, Berybenka, Lazada, Hargahot, foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket, dan Rakuten.

"Perayaan ulang tahun merupakan momentum bagi kami untuk berbagi kemeriahan dan memanjakan para pelanggan Telkomsel, salah satunya melalui program Pesta Diskon Online. Program ini mendapatkan sambutan positif dari para pelanggan, karena didorong oleh perkembangan iklim serta ekosistem E-Commerce yang terus tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir," kata Kristin T., General Manager Loyalty & Merchant Partnership Telkomsel.

Para pelanggan Telkomsel akan dimanjakan dengan beragam promo serta diskon menarik hingga 80 persen serta tambahan voucher di beberapa merchant E-Commerce selama seminggu penuh. Anda hanya perlu menukarkan 20 Telkomsel Poin di *700*200# dengan enam kategori utama yaitu: lifestyle, fashion, gadget, beauty, travel & sport, serta Food and Baverage.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.telkomsel.com/pestadiskon atau menghubungi 133 untuk kartuHALO atau 188 untuk simPATI, Kartu As, dan Loop.

Gelar Pesta Diskon Online 2015, Telkomsel libatkan 20 E-Commerce

Telkomsel Pesta Diskon 2015 2015 merdeka.com

(brl/red)