Ultah ke-20, Telkomsel siapkan Pesta Diskon Online

Ultah ke-20, Telkomsel siapkan Pesta Diskon Online

Techno.id - Tanggal 26 Mei besok, Telkomsel akan genap berusia 20 tahun. Untuk merayakan usia perusahaan yang sudah tergolong tidak muda lagi, Telkomsel rencananya akan menggandeng sejumlah e-commerce yang dipersiapkan untuk mengadakan Pesta Diskon Online.

Jika tidak ada halangan, Pesta Diskon Online Telkomsel kali ini akan dilaksanakan pada 25-31 Mei 2015 dan akan menjadi ketiga kalinya yang pernah dilakukan Telkomsel. Sebelumnya, acara serupa diselenggarakan pertama kali oleh Telkomsel di tahun 2013 silam.

Seperti dikutip Merdeka.com (20/05/2015), "Telkomsel selalu berupaya menghadirkan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Dan kami bersyukur bisa menghadirkan kembali para toko online terpopuler di Indonesia untuk memberikan diskon khusus bagi pelanggan kami dalam rangka ulang tahun Telkomsel yang ke-20 ini," ungkap Kristin T Rosa selaku GM Loyalty dan Merchant Parnership Telkomsel.

Sejauh ini, Pesta Diskon Online untuk ulang tahun Telkomsel yang ke-20 ini sudah mengantongi sekitar 20 e-commerce yang siap ikut memeriahkan pesta. 20 e-commerce ini dimotori oleh Patricia Karina dari Lazada dan Winda Rezita dari PinkEmma yang masing-masing selaku koordinator pelaksana Pesta Diskon Online tahun ini.

Menurut Winda, operator Telkomsel menjadi salah satu kunci penting terkait pertumbuhan industri e-commerce di tanah air.

"Jujur saja, jaman sekarang kita lebih sering melihat ke layar smartphone daripada layar komputer ataupun layar lainnya. Harapan kami tidak hanya transaksi e-commerce tumbuh, tapi dengan Telkomsel, kami juga mampu mengedukasi konsumer online tentang belanja e-commerce (mobile commerce)," ujar Winda.

Mengenai daftar nama situs e-commerce apa saja yang akan ikut berpartisipasi memeriahkan Pesta Diskon Online ini, Telkomsel mengaku akan mengumumkan esok hari (21/05/2015) di konferensi pers yang bertempat di Conclave Coworking Space.

(brl/red)