Dikira motor matic, potret bapak-bapak naik sepeda ini panen pujian

Dikira motor matic, potret bapak-bapak naik sepeda ini panen pujian

Techno.id - Tingkat kebahagiaan orang berbeda-beda, tergantung bagaimana menyikapinya. Banyak orang yang melakukan hal sederhana namun terlihat menyenangkan dan membuat bahagia banyak orang. Salah satunya yang viral di TikTok belakangan ini.

Dalam video yang viral di TikTok tersebut, tampak seorang pria dan wanita, serta seorang anak kecil duduk di atas sebuah sepeda. Gaya berkendara mereka pun menuai perhatian banyak pengguna TikTok, terutama penampakan helm yang mirip dengan tabung elpiji dan juga teko.

Selain itu, warganet juga dibuat mikir dua kali dengan penampakan sepeda yang mereka gunakan. Sekilas, sepeda itu lebih mirip motor matic, lengkap dengan ban depan, spion dan juga fairing matic pada umumnya. Video yang diunggah oleh akun @rskaw_ pada Minggu (22/5) tersebut kemudian viral, disukai ratusan ribu pengguna dan ditonton jutaan orang.

Jika dilihat dengan seksama, banyak warganet yang kemudian tak menyangka hingga melihat berulang modifikasi sepeda dan motor matic tersebut. Alhasil, banyak yang kemudian mengapresiasi dan memberikan komentar bernada positif kepada mereka.

@rskaw_

PUTRI IKLAN KELJO AZHARDI COVER - KELJO

"kreatifitas tanpa batas
saluttt sma bpk nya
sehat2 nggeh pakk" komentar @AdiPiyu.

"jadi ini yang dinamakan Sepeda Motor sebenarnya Dari depan motor, belakang sepeda" komentar salah satu waganet.

"pertama liat d ulang2 krna suka helm y, pas scroll comen heran pd mau donasi motor, liat lagi berkali-kali, eh ternyata sepeda, keren bgt Bpk y " komentar @0 panggil aku ii.

(brl/guf)