11 Potret kabel kusut ini bikin pusing kepala, ruwet banget

image

Techno.id - Saat bersentuhan dengan sebuah teknologi wired network atau jaringan kabel. Sebagaimana diketahui kabel memang berfungsi untuk menghantarkan arus listrik, dengan begitu komponen-komponen listrik atau elektronik dapat menyatu menjadi sebuah instalasi. Ada banyak jenis kabel dan kegunaannya. Mulai dari instalasi listrik rumah, kendaraan, hingga diterapkan pada sebuah alat elektronik.

Namun bagi orang awam, instalasi sebuah kabel tentu sangat membingungkan. Perlu ada keterampilan tersendiri agar sebuah instalasi kabel dapat terpasang dengan baik. Apabila seseorang sembarangan mengotak atik kabel tanpa didasari ilmu elektronika, bisa mengakibatkan konsleting listrik.

Dalam kehidupan sehari-sehari tak jarang kamu menjumpai kondisi kabel yang semrawut. Bahkan sering kali seseorang malas merapikan hingga kabel kusut. Oleh karena itu, pada kesempatan ini techno.id merangkum 11 potret kabel kusut bikin pusing kepala pada Jumat (20/5). Yuk simak daftarnya sampai habis.

1. Duh, kalo kayak gini mulai dari mana dah.

kabel listrik  berbagai sumber

foto: Instagram.com/ @kebebasanrakyat

2. Aku udah nyerah.

kabel listrik  berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Nggak cuma rumah yang tingkat, colokan pun bisa.

kabel listrik  berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Yang pasang wifi siapa aja sih?

kabel listrik  berbagai sumber

foto: Instagram.com/ @asupanmemekocak

5. Bukan takut hantu, tapi takut konslet.

kabel listrik  berbagai sumber

foto: Istimewa

6. Membayangkan warna warni pelangi.

kabel listrik  berbagai sumber

foto: Istimewa

7. Udah nggak ada terminal untuk pasang wifi baru.

kabel listrik  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

8. Udah kusut, besar lagi.

kabel listrik  berbagai sumber

foto: Istimewa

9. Aku udah nyoba lepasin, tapi nggak bisa.

kabel listrik  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

10. Yang buat antena satu mana ya?

kabel listrik  berbagai sumber

foto: Istimewa

11. Ku kira rapi, setalah dibuka kok gini.

kabel listrik  berbagai sumber

foto: Istimewa


(brl/guf)