Bilna.com: Bayi senang, Ibu tenang

Bilna.com: Bayi senang, Ibu tenang

Techno.id - Ibu mana yang tak senang bila dikaruniai seorang bayi. Dari mulai masa kehamilan hingga buah hatinya lahir, pastinya sangat menyenangkan sekaligus merepotkan karena harus mencari perlengkapan bayi sambil membagi waktu dalam kesibukan kerja yang padat. Kendala ini yang dilihat oleh Bilna.com sebagai peluang usaha yang menguntungkan.

Bilna merupakan toko online yang bergerak di bidang penjualan perlengkapan bayi dan ibu hamil. Ferry Tenka selaku Co-Founder Bilna pernah memaparkan bahwa e-commerse ini bertujuan untuk membantu semua ibu rumah tangga dengan menawarkan berbagai kebutuhan rumah, bayi, kosmetik, pakaian, kesehatan, mainan, hingga gadget.

Semua ibu pasti akan tergiur ketika melihat banyak diskon yang disediakan Bilna. Pasalnya hampir setiap minggu, Bilna selalu menghadirkan promo-promo yang memikat. Bahkan, Bilna sering menawarkan promo suatu produk dengan diskon di atas 50%.

Selain memberikan harga promo yang menarik, Bilna juga memberikan kesempatan kepada Anda untuk memasarkan produk Anda di Bilna.com. Bilna juga melayani Anda yang ingin menjual kembali barang Anda dengan program reseller. Jika Anda merasa puas dengan pelayanan dari Bilna dan membagikan kepuasan Anda kepada orang lain maka tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapatkan voucher belanja dari Bilna.

Bilna memang sangat baik terhadap pelanggan. Hal ini ditunjukkan Bilna dengan memberikan layanan gratis pengiriman jika konsumen membeli produknya di atas Rp 200.000. Baiknya lagi, Bilna melayani Cash On Delivery (COD) di 56 kota besar di Indonesia.

Bilna diharapkan dapat meringankan beban para ibu yang sibuk mengurus bayi, rumah, dan pekerjaan. Anda dapat menjadikan Bilna tempat belanja keperluan bayi yang cepat, hemat, praktis, dan menyenangkan.

(brl/red)