Apresiasi pelanggan setia, Indosat serahkan hadiah kepada pemenang program Pesta Hadiah IM3

Apresiasi pelanggan setia, Indosat serahkan hadiah kepada pemenang program Pesta Hadiah IM3

Techno.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyerahkan hadiah kepada para pemenang program Pesta Hadiah IM3. Penyerahan hadiah ini merupakan puncak program yang telah berlangsung sejak 9 Oktober hingga 31 Desember 2023 lalu.

Program Pesta Hadiah ditujukan bagi seluruh pelanggan IM3 baik pengguna baru, maupun pengguna lama yang telah melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3 apapun, aktivasi paket, atau melakukan pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal senilai Rp50.000 untuk mendapatkan tiket Pesta Hadiah.

Pesta Hadiah IM3 tahun ini menyajikan 2.024 hadiah menarik, mulai dari hadiah utama mobil listrik Hyundai IONIQ 5, motor listrik, iPad dan iPhone, smartphone Samsung, hingga beragam hadiah lain seperti game console Nintendo Switch, voucher Tokopedia Gift Card, serta ribuan pulsa IM3.

Apresiasi pelanggan setia, Indosat serahkan hadiah kepada pemenang program Pesta Hadiah IM3 foto: indosat

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan apresiasi kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan seluruh pelanggan dalam memilih IM3 untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital lifestyle pengguna.

Bertempat di Kantor Pusat Indosat di Jakarta, IM3 melakukan penyerahan hadiah kepada perwakilan pemenang dari Pesta Hadiah IM3. Keseluruhan rangkaian program Pesta Hadiah IM3 juga telah mengikuti mekanisme dan ketentuan yang berlaku, mulai dari proses penyegelan hadiah yang dilaksanakan pada 5 Januari 2024 hingga proses pengundian pemenang tiket Pesta Hadiah IM3 pada 11 Januari 2024.

(brl/red)