4 Alasan mengapa Facebook masih jadi tempat terbaik untuk berbisnis
07/08/2015, 21:05
WIB

Facebook memungkinkan penjual dan konsumen saling terlibat
Beberapa waktu belakangan, Facebook mulai memberlakukan layanan konten dan iklan di News Feed. Layanan ini memungkinkan pengguna bisa membagikan berbagai produk mereka dengan postingan berupa gambar maupun video.
Postingan yang menarik dan dekat dengan kegiatan maupun kehidupan sehari-hari biasanya bakal mengundang banyak teman di Facebook untuk menyukai maupun membagikan postingan tersebut. Postingan yang dibagikan maupun disukai kemungkinan besar juga bakal dilihat oleh pengguna lainnya dan memungkinkan untuk dibagikan ulang. Proses ini kemungkinan besar bakal membuat produk yang Anda publikasikan dikenal oleh seluruh pengguna yang hampir mencapai 1,44 miliar di dunia.
HOW TO
-
Cara terbaru mengaktifkan kamera laptop dan menggunakannya, ternyata gampang
-
4 Cara terbaru memindai kode QR di Windows 11, pakai aplikasi bawaan ternyata gampang
-
Cara mengembalikan ikon Wi-Fi yang hilang dari System Tray di Windows 11
-
5 Template prompt AI untuk buat poster promosi keren di Canva, sekali klik langsung jadi
-
Cara aktifkan mode khusus Android untuk orang tua, ikon aplikasi jadi besar dan gampang diakses
TECHPEDIA
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini
-
Apa itu pindai mata dan World Coin, ternyata berbahaya bagi data pribadi pengguna
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini