11 Potret nama aplikasi dipakai benda lain, bikin tepuk jidat

image

Techno.id - Perangkat gadget seperti smartphone tentu tak dapat lepas dari apa yang dinamakan aplikasi. Aplikasi merupakan software untuk membantu pengguna gadget melakukan berbagai perintah tertentu. Bahkan selaku developer aplikasi, tentu selalu berinovasi untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna.

Ada berbagai aplikasi yang dapat diinstall dalam perangkat gadget yang digunakan. Mulai dari aplikasi untuk menjalin komunikasi, aplikasi media sosial, hingga aplikasi game semua telah tersedia. Tinggal bagaimana perangkat apakah mampu untuk menunjang aplikasi tersebut atau tidak. Karena melakukan instal aplikasi di perangkat akan memakan ruang penyimpanan, dan untuk mengoperasikan butuh chipset atau otak perangkat yang mumpuni.

Untuk pengguna smartphone tentu sudah tidak asing lagi dengan aneka aplikasi, seperti WhatsApp, Facebook, PUBG Mobile, dan lain sebagainya. Namun di balik keberagaman dan kecanggihan aplikasi, ada juga loh yang memanfaatkannya untuk sesuatu hal lain.

Kali ini techno.id pada Selasa (21/6) rangkum 11 potret nama aplikasi dipakai benda lain dari berbagai sumber.

1. Kalo tiba-tiba hilang tingga WA aja gaes.

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Masak iya chiken nya dibuat snack?

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: Twitter/susahwaras

3. Ini nih coklat yang bikin joget-joget.

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: Twitter/susahwaras

4. Mungkin minumannya hasil ekstrak file, biar nggak besar ukurannya.

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: Reddit.com/crappyoffbrands

5. Oh jadi ini tempat hilangin bintang pas dikejar polisi.

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: Reddit.com/crappyoffbrands

6. Kira-kira bau apa ya gaes? Masak iya bau ke blokir.

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: Reddit.com/crappyoffbrands

7. Oh ini dia rumahnya si mbah gugel.

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: Reddit.com/crappyoffbrands

8. Buat tim pencari pokemon, nih ada satu di sini.

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: Reddit.com/crappyoffbrands

9. Pinjam WA-nya dong.

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: Reddit.com/crappyoffbrands

10. Oh jadi yang sering dibuka bapak sama emak tiap harinya.

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: Reddit.com/crappyoffbrands

11. Saat ini butuh lap tapi adanya kacamata.

aplikasi benda lain  berbagai sumber

foto: id.pinterest.com


(brl/guf)