11 Cara nyeleneh pakai laptop di bawah terik matahari, bikin terpana

image

Techno.id - Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di luar ruangan. Mulai dari olahraga, bermain bersama teman, atau hanya sebatas bersantai. Bahkan bagi beberapa orang melakukan pekerjaan di luar ruangan lebih menyenangkan dibanding harus duduk di depan meja kerjanya.

Namun melakukan pekerjaan di luar ruangan memiliki beberapa tantangan. Apalagi orang tersebut membutuhkan sebuah piranti elektronik seperti laptop. Seringkali pengguna tidak dapat melihat layar laptop dengan jelas jika terkena pancaran sinar matahari. Hal tersebut disebabkan karena kemampuan layar laptop sangatlah terbatas.

Akan tetapi hal tersebut lantas tak membatasi seseorang untuk dapat melakukan aktivitas pekerjaan di luar ruangan. Ada beberapa cara unik orang untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pada kesempatan ini Juamt (24/6) techno.id menyajikan 11 cara nyeleneh pakai laptop di bawah terik matahari yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Box kontainernya ternyata pas loh.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

2. Ini sih paling efektif.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

3. Kayaknya asik nih kerja kek gini.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

4. Kacamata juga penting biar nggak silau.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

5. Jangan lupa pakai sunscreen ya, panas banget soalnya.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

6. Padahal nggak hujan kenapa pakai payung.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

7. Wadahnya lucu ada bunga-bunganya.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

8. Biar mleyot yang penting fungsi, adanya cuma ini.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

9. Satu paket nih aku belinya di toko mebel sebelah.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

10. Udah serasa di bioskop aja nih.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

11. Adanya cuma ini, penting bisa aktivitas di luar ruangan.

Laptop matahari  berbagai sumber

foto: boredpanda.com


(brl/guf)