CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 11 Mei 2016 10:00

Tak kapok gagal, Hisense sudah siapkan strategi baru

Diungkap langsung oleh Stephen Qu, Presiden Direktur Hisense Indonesia, tim Hisense tak kapok untuk mengekspansi pasar smartphone Indonesia.

Tak kapok gagal, Hisense sudah siapkan strategi baru

Techno.id - Gagal dalam penjualan dua produk perdananya di Indonesia tak serta merta membuat Hisense jera. Perusahaan asal Tiongkok itu mengaku telah menyiapkan rangkaian strategi baru demi menggempur pasar smartphone tanah air.

Diungkap langsung oleh Stephen Qu selaku Presiden Direktur Hisense Indonesia, tim Hisense tak kapok untuk mengekspansi pasar smartphone Indonesia melalui produk buatannya. Keputusannya untuk menjadi brand independen setelah bekerjasama dengan Smartfren lewat Andromax masih bakalan terus dilanjutkannya.

"Kita akan membuka kerjasama lebih giat dengan operator, distributor dan retail. Hisense juga sedang menggodok rencana untuk menyediakan sistem purnajual yang lebih baik, mungkin bisa servis dijemput atau malahan servis di tempat untuk pengguna," kata Stephen.

Diakuinya, serangkaian upaya itu siap dilakukan Hisense demi bisa menarik minat dan perhatian pasar Indonesia di tengah gencarnya gempuran dari para pemain lain yang lebih populer dibandingkan perusahaan ini.

"Hisense sekarang ini memang masih belum dikenal masyarakat. Tapi kita akan lebih gencar pasang iklan, melakukan media update dan merangkaul pihak potensial lainnya demi meningkatkan brand awareness Hisense di tengah masyarakat Indonesia," jelasnya.

Hisense sendiri menyatakan sudah dipilih menjadi mitra resmi utama dari perhelatan akbar Euro 2016 yang bakalan digelar mulai Juni mendatang. Perusahaan ini juga mengaku bakalan mendukung kegiatan lokal di Indonesia supaya bisa lebih dekat lagi dengan pasar.

 

WHAT TO READ NEXT ?