CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 23 April 2015 22:00

Sound system kreasi Ayah Vidi Aldiano sukses menggebrak KAA ke-60

Ayah Vidi Aldiano menggebrak KAA di Jakarta dan Bandung dengan sound system V8sound.com.

Sound system kreasi Ayah Vidi Aldiano sukses menggebrak KAA ke-60

Techno.id - Indonesia patut berbangga karena pada acara Peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) telah menggunakan sound system V8sound.com buatan anak bangsa. Pengeras suara kreasi Harry Kiss ini dipercaya untuk mendukung perhelatan Internasional KAA di Jakarta dan Bandung.

"Saya bangga KAA ini menggunakan sound system karya anak bangsa, V8sound.com," kata Harry, seperti yang dikutip dari AntaraNews (22/04/2015).

Tak tanggung-tanggung, V8sound buatannya akan digunakan di 17 lokasi acara KAA, seperti di JCC, Gedung DPR RI, Gedung Merdeka, Hotel Savoy Homann, Hotel Ibis, dan Hotel Majestic.

Sound System V8sound telah membahana di tanah air. Selain KAA, V8sound juga pernah memeriahkan beberapa acara besar Internasional lainnya di antaranya APEC di Bali, ASEAN Summit, Bali Democracy Forum, Jakarta International Defense, dan saat kedatangan Presiden Obama di Jakarta beberapa tahun lalu.

Nama besar Harry Kiss yang juga ayah dari penyanyi Vidi Aldiano ini semakin melambung tinggi berkat penghargaan yang didapat dari Gedung Putih. "Saat itu White House Communication Agency, Kepresidenan Gedung Putih Amerika puas dengan kualitas tata suara yang diberikan, selama Presiden Obama di Bali saat ASEAN Summit," katanya.

Harry Kiss beberapa waktu juga memamerkan hasil karyanya berupa speaker seri 7 Presiden di Frankfurt Jerman pada 15-18 April 2015. "Bangga rasanya bisa mandiri dalam teknologi tata suara, dengan menggunakan produk karya anak bangsa dan saya yakin Indonesa bisa," tutupnya.

WHAT TO READ NEXT ?