Selama belum kondusif, GrabTaxi masih beri tumpangan gratis di Jakarta

Selama belum kondusif, GrabTaxi masih beri tumpangan gratis di Jakarta

Techno.id - Hari ini (14/1/16), secara khusus GrabTaxi memberikan layanan tumpangan gratis kepada warga di wilayah Jakarta. Langkah ini diambil menyusul terjadinya serangan bom dan baku tembak di wilayah Jakarta.

"Layanan ini kami peruntukkan untuk membantu evakuasi warga Jakarta ke tempat yang lebih aman," ujar Kiki Rizki, Head of Marketing GrabTaxi Indonesia seperti dikutip Techno.id dari Merdeka (14/1/16).

Lebih lanjut Kiki menjelaskan jika layanan tumpangan gratis ini akan terus diberikan oleh pihaknya sampai ada pernyataan resmi dari pihak terkait atas situasi Jakarta yang sudah aman. Kiki juga menambahkan bahwa layanan tumpangan gratis ini diberlakukan untuk semua produk dari GrabTaxi.

"Layanan ini kami sediakan hingga ketika ada pernyataan resmi dari pihak yang berwajib bahwa situasi di Jakarta sudah kembali aman. Layanan ini berlaku untuk seluruh produk kami, bukan hanya GrabTaxi saja tentunya. Kendaraan apa pun yang dapat membantu evakuasi aman dari area yang terkena," ungkap Kiki.

Sekadar informasi tumpangan gratis dari GrabTaxi ini berlaku untuk seluruh area Jakarta dan Tangerang Selatan. Dalam tweet di akun resmi @GrabTaxiID, pihak GrabTaxi menegaskan jika ada pengemudi yang mempertanyakan mengenai perjalanan gratis ini maka penumpang bisa menunjukkan notifikasi melalui email yang dikirim.

(brl/red)