Resmi, MS Office bakal hadir di smartphone Asus masa depan

Resmi, MS Office bakal hadir di smartphone Asus masa depan

Techno.id - Asus resmi mengumumkan jika aplikasi Office pre-loading bakal resmi hadir di smartphone Asus masa depan. Tak hanya smartphone, aplikasi Office pre-loading kabarnya juga akan dihadirkan pada tablet besutan pabrikan asal Taiwan tersebut.

Seperti dilansir oleh PocketNow (1/10/15), kehadiran MS Office pada perangkat mobile besutan Asus ini merupakan buah dari perluasan kerja sama yang dilakukan dengan raksasa teknologi asal Redmond, Microsoft. Bahkan, kerja sama antara Asus dan Microsoft dikabarkan juga meliputi pembagian teknologi untuk wujudkan pengembangan berbagai solusi inovatif yang baru.

"Kesepakatan ini tentunya akan memberikan kedua belah pihak kemampuan untuk terus berinovasi yang berorientasi pada pelanggan. Kerja sama ini akan membuka lebihbanyak peluang untuk pengembangan berbagai teknologi di masa depan dan memperkuat kerja sama antara keduaperusahaan sebagai pemimpin di industri teknologi," ungkap General Counsel ASUS, Vincent Hong.

Sekadar informasi, sebelum ada kerja sama ini Asus menggunakan ThinkFree Office sebagai aplikasi editing dokumen resmi pada perangkat mobile besutannya. Nah, setelah kerja sama kemungkinan MS Office akan menggantikan ThinkFree Office di seri ZenFone selanjutnya.


(brl/red)