CONNECT WITH US
Erick |
 27 Oktober 2015 06:00

Quadrofoil, kendaraan air bertenaga listrik yang ramah lingkungan

Quadrofoil bikin liburan Anda seru dan menyenangkan tanpa khawatir merusak lingkungan.

Quadrofoil, kendaraan air bertenaga listrik yang ramah lingkungan

Techno.id - Berlibur ke tempat terpencil dan jauh saat akhir pekan memang menyenangkan. Apalagi jika di temoat tersebut kita bisa menikmati keindahan alam, termasuk wisata air yang seru dan menyenangkan. Bicara soal wisata air, terkadang kendaraan yang melintas di atas permukaannya justru menimbulkan polusi akibat emisi yang dikeluarkannya.

Untuk itulah kendaraan yang satu ini diciptakan. Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, Quadrofoil Electric Hydrofoil Personal Watercraft adalah kendaraan yang bisa digunakan untuk meluncur di atas permukaan air tanpa emisi. Bagaimana bisa?

Quadrofoil adalah watercraft yang bisa Anda kendarai di atas permukaan sungai atau danau tanpa menimbulkan gelombag dan emisi. Kendaraan ini dilengkapi dengan 4 buah kaki panjang yang mampu membelah permukaan air.

Quadrofoil dibekali dengan motor mesin listrik yang tentu saja tak menimbulkan emisi dan aman bagi ekosistem air. Motor listrik yang diusungnya mampu menghasilkan tenaga hingga 20 knots.

Dengan kendaraan ramah lingkungan ini, Anda bisa menikmati liburan tanpa harus khawatir menumpahkan oli atau bahan bakar ke permukaan air yang berbahaya bagi hewan-hewan di dalamnya. Well, semalat berlibur...

 

WHAT TO READ NEXT ?