CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 18 Februari 2016 11:06

Presiden Joko Widodo main ping pong virtual bareng Mark Zuckerberg

Hari ini, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berkunjung ke kantor Facebook.

Presiden Joko Widodo main ping pong virtual bareng Mark Zuckerberg

Techno.id - Rangkaian acara kenegaraan Presiden Joko Widodo ditutup dengan kegiatan kunjungan ke markas besar Facebook. Ya, hari ini Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menyambangi kantor Facebook untuk menjalin hubungan kerja sama dengan Mark Zuckerberg.

Dalam pertemuan yang kedua kalinya ini, Presiden Joko Widodo diajak bermain ping pong oleh Mark Zuckerberg menggunakan perangkat virtual reality Oculus Rift. Sebelumnya, pentolan Facebook ini sudah pernah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta. Saat itu, Mark Zuckerberg diajak 'blusukan' ke pasar-pasar oleh Presiden Joko Widodo.

Meski hanya diajak berkeliling pasar, Mark Zuckerberg mengakui bahwa itu merupakan pengalaman paling berkesan dalam hidupnya. Selain itu, Mark Zuckerberg juga mengagumi sosok Presiden Joko Widodo. Menurutnya, Presiden Joko Widodo merupakan salah satu petinggi negara yang terkenal dengan gaya 'blusukan' dan mau bertemu langsung dengan seluruh rakyatnya.

"Saya pertama kali bertemu Presiden Joko Widodo di Jakarta beberapa tahun lalu. Saat itu, dia mengajak saya 'blusukan' ke pasar untuk bertemu langsung dengan penduduk Indonesia. Itu adalah salah satu pengalaman yang paling berkesan dalam hidup saya. Kunjungannya ke kantor Facebook merupakan suatu kehormatan bagi saya. Semoga saya bisa melakukan perjalanan lagi ke Indonesia, " ujar Mark Zuckerberg dalam postingannya di Facebook (18/2/2016).

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke kantor Facebook
© 2016 www.facebook.com/zuck/www.facebook.com/zuck

 

WHAT TO READ NEXT ?