Persaingan makin ketat, Ooredoo bersiap modernisasi layanan Indosat

Persaingan makin ketat, Ooredoo bersiap modernisasi layanan Indosat

Techno.id - Dalam upaya menghadapi persaingan sektor telekomunikasi yang makin ketat, Ooredoo berencana akan memodernisasi teknologi serta meningkatkan layanan Indosat. Nasser Marrafih, CEO Ooredoo mengungkapkan modernisasi sangat diperlukan saat ini mengingat peluang bisnis telekomunikasi di Indonesia telah berkembang begitu pesat, termasuk perkembangan para pelaku bisnisnya sendiri.

Marrafih pun menambahkan bahwa kemajuan teknologi yang sangat cepat saat ini harus diikuti dengan sejumlah langkah konkret maupun strategi bisnis yang matang, terutama jika tujuan utamanya adalah untuk bertahan bahkan berkembang di pasar telekomunikasi Indonesia.

"Misi kita adalah akan terus membangun infrastruktur untuk kemajuan teknologi yang pada akhirnya juga bisa mendorong perekonomian nasional," tutur Marrafih seperti dilansir oleh Antara (28/10/15).

Seperti diketahui, untuk menghadapi persaingan di bisnis telekomunikasi, Indosat sebagai salah satu anak perusahaan Ooredoo di Indonesia pun sudah melakukan sejumlah langkah konkret, termasuk salah satunya mempersiapkan jaringan 4G untuk menyambut era internet cepat. Menurut Marrafih, jaringan 4G milik Indosat menjanjikan kecepatan dan layanan data yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya maupun jaringan 4G milik operator lainnya sehingga bisa dipastikan nanti pelanggan akan mendapatkan layanan internet tercepat dan tanpa hambatan.

(brl/red)