CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 3 Februari 2016 20:00

Pengelola sebuah mall sebut toko Amazon Books akan diperbanyak

Pengelola mall: Setahu saya, Amazon akan buka 300 hingga 400 unit toko Amazon Books

Pengelola sebuah mall sebut toko Amazon Books akan diperbanyak

Techno.id - Tahun lalu, raksasa e-commerce Amazon meluncurkan Amazon Books. Secara garis besar, Amazon Books adalah sebuah toko fisik yang menjual berbagai macam buku, termasuk tablet Amazon Kindle hingga e-readers.

Sebuah kabar menariknya, bisnis buku tersebut tampaknya akan lebih diperluas lagi dengan menambah jumlah unit toko. Setidaknya, salah satunya akan berada di dalam mall-mall naungan General Growth Properties.

"Seperti yang Anda tahu, Amazon telah membuka toko buku (Amazon Books). Setahu kami, goal mereka adalah membuka 300 hingga 400 toko," ujar CEO of mall operator General Growth Properties, Sandeep Mathrani.

Sayangnya, masih belum diketahui dari mana sumber angka yang didapatkan oleh Mathrani. Namun, beberapa spekulasi menyebutkan jika ia diyakini mendapat informasi dari para eksekutif real-estate Amazon.

Menurut laman Wall Street Journal (02/01), pihak Amazon sendiri masih menolak untuk berkomentar. Sejumlah pihak pun juga masih meragukan pernyataan Mathrani karena angka tersebut dianggap terlalu banyak untuk sebuah toko buku.

WHAT TO READ NEXT ?