Kontes stiker BBM kembali digelar di Indonesia

Kontes stiker BBM kembali digelar di Indonesia

Techno.id - Bulan Juli kemarin, BBM terbilang sukses menggelar BBM Sticker Contest di Indonesia. Saat itu, para desainer seluruh pelosok Indonesia berhasil mengumpulkan setidaknya lebih dari 7.000 stiker. Karena kontes tersebut dirasa sangat menjanjikan bagi perusahaan, akhirnya Blackberry memutuskan untuk mengadakannya lagi.

Selain untuk mengundang para desainer baru, kontes stiker BBM season 2 juga dapat dijadikan ajang pamer kemampuan dalam pembuatan stiker. Pasalnya, setiap desainer bisa mengekspresikan dirinya melalui karakter stiker yang unik agar disukai pengguna BBM, seperti yang dikutip dari Merdeka (24/11/2015).

Di samping itu, sejak diluncurkan pada tahun 2014, BBM Sticker sudah menjadi salah satu komponen yang paling digemari. Dengan stiker tersebut, para pengguna bisa memperlihatkan isi hati mereka tanpa harus menuliskannya dalam sebuah teks. Terlebih, penggunaan BBM Sticker itu lebih mudah dimengerti seseorang ketimbang untaian kata-kata yang begitu panjang.

"BBM adalah aplikasi social messaging yang disukai oleh Indonesia, dan setelah melihat antusiasme yang luar biasa untuk BBM Sticker Contest pertama kami yang dilaksanakan pada bulan Juli, kami telah memutuskan untuk mengadakan BBM Sticker Contest yang kedua, yang sekarang telah dimulai. Musim kedua akan membuka pintu bagi lebih banyak desainer berbakat untuk berpartisipasi dan membuat stiker unik mereka hadir di BBM," ujar Matthew Talbot, Senior Vice President, Emerging Solutions BlackBerry.

Kontes stiker BBM kedua ini akan mencari lima desainer paling ekspresif. Kelimanya akan mendapat hadiah berupa smartphone keluaran Apple dan Samsung. Pemenang utama akan diberi iPhone 6 sedangkan empat lainnya akan mendapatkan Samsung Galaxy A5. Selain itu, para pemenang ini juga berkesempatan untuk memajang stiker mereka di BBM Shop.

(brl/red)