Kamera Selfie Bebas Tongsis

Kamera Selfie Bebas Tongsis

Techno.id - Tongsis atau tongkat narsis seperti yang Anda tahu, semakin populer seiring dengan kepopuleran selfie. Sebagian besar penggemar selfie memang merasa terbantu dengan adanya tongsis tersebut. Namun, sekarang, Anda bisa dengan mudah mengambil foto selfie tanpa bantuan aksesoris tongsis yang populer beberapa tahun belakangan ini. Kamera Podo adalah kamera kecil yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu. Seperti apa cara kerja kamera Podo?

Kamera Podo memang didesain untuk penggemar selfie. Kamera kecil dengan varian warna cerah ini dapat Anda bawa kemana pun dengan mudah. Seperti model GoPro, kamera ini fleksibel untuk Anda tempatkan di mana pun, terlebih pada saat Anda mengambil foto.

Kamera Podo memiliki cara kerja yang unik, karena memiliki kelebihan yang dapat melekat di mana pun. Sehingga untuk mengambil foto, Anda tidak perlu lagi menggunakan tongsis, cukup melekatkan kamera Podo pada dinding atau media lain yang ada di sekeliling Anda.

Kamera Podo ini juga menggunakan aplikasi khusus untuk terhubung dengan smartphone Anda melalui Bluetooth. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil dan mentransfer foto langsung ke smartphone Anda dan menguploadnya ke media sosial. Cara kerja ini memang sangat memudahkan dan menyenangkan.

Untuk spesifikasi, Kamera Rodo memiliki resolusi yang cukup kecil yaitu 8 megapiksel. Namun, dengan ukuran 8 megapiksel, kamera ini sudah terhitung lumayan jika hanya digunakan untuk selfie. Kamera ini juga mampu untuk merekam video hingga resolusi 720p.

Kamera ini dilengkapi dengan baterai isi ulang yang dapat bertahan selama dua jam, dan memiliki kapasitas penyimpanan dengan kapasitas 4GB.

Apakah Anda tertarik dengan kamera ini? Jika Anda tertarik, kamera ini dijual dengan harga yang terjangkau. Melalui situs Kickstarter.com (06/03/15), Anda dapat melakukan pemesanan kamera ini dengan cara pre-order dengan harga Rp 1 juta sampai Rp 1,3 jutaan.

(brl/red)