CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 22 September 2015 18:00

Inilah jawara ajang Capture The Flag 2015

Capture The Flag, ajang kompetisi yang dikhususkan untuk menggali potensi para "hacker" muda telah rampung digelar.

Inilah jawara ajang Capture The Flag 2015

Techno.id - Capture The Flag, ajang kompetisi yang dikhususkan untuk menggali potensi para "hacker" muda telah rampung digelar. Dari ajang yang dihelat bersamaan dengan konferensi International Conference and Exhibition (Code) 2015 di Bali itu diperoleh pemenang yang berhak mendapat hadiah berupa uang dengan jumlah ratusan juta rupiah.

Siapa saja pemenang dari ajang yang juga diikuti oleh peserta dari luar Indonesia ini? Berikut daftarnya untuk Anda seperti dikutip dari Antara (22/9/15):

  1. Juara pertama diraih Tim Cilok Panas dari ID-SIRTII
  2. Juara kedua diraih tim Dago Cybernesha B yang merupakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB).
  3. Juara ketiga diraih tim Dago Cybernesha A yang juga merupakan mahasiswa ITB.

Selain pemenang utama terdapat sejumlah penghargaan kategori lomba yang juga diberikan kepada peserta lainnya. Adapun pemenang untuk beberapa kategori lomba tersebut diantaranya The Best Single Person Team yang diperoleh tim CabeRawit dari Universitas Kyoto, Jepang. Lalu kategori The Best Inspire Team yang dimenangkan oleh tim Jenggirat dari Bali, kategori The Best Crypto yang dimenangkan tim Cerberus dari Bali, serta kategori Stegano yang dimenangkan oleh tim Sandatindo dari Bali.

Kemudian ada kategori The Best Web yang diraih oleh Tim Edelweis dari Jakarta dan The Best Revers yang diraih tim Attack of Defense dari Denpasar.

WHAT TO READ NEXT ?