CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 16 September 2015 14:00

Ingin tahu WhatsApp Anda sedang di-block atau tidak?

Di-block tidaknya akun WhatsApp bisa dilihat dari kebiasaan pengguna.

Ingin tahu WhatsApp Anda sedang di-block atau tidak?

Techno.id - Chandra Wijaya

Seseorang kalau sudah marah bisa menjadi 'buta' dan lupa siapa teman atau lawan. Semua yang dibencinya bakal dibuang jauh-jauh dan tak akan diingat-ingat lagi, termasuk semua kenangan tentang orang tersebut.

Semua akses yang berhubungan dengan orang yang dibenci akan di-block seperti Facebook, Twitter, Line, WhatsApp, dan lain-lain. Jika hal seperti ini sudah menimpa Anda, ada cara untuk mengetahui apakah Anda sudah di-block sama teman Anda atau belum.

Misalnya, di aplikasi WhatsApp yang biasanya Anda bisa melihat pembaruan statusnya, sekarang jadi tak bisa. Jika sudah demikian, kemungkinan Anda sudah di-block teman Anda. Namun, jangan terburu-buru memastikan hal itu, Anda juga harus mengenali tanda-tanda lainnya.

Status di kontak jadi kosong

Jika biasanya teman Anda sering update status, tapi tiba-tiba status tersebut hilang berarti ada kemungkinan Anda sudah di-block oleh teman Anda.

Profile picture tidak update

Anda boleh merasa curiga ketika profil picture dirinya tetap sama dari waktu ke waktu. Padahal, biasanya hampir tiap hari teman Anda mengganti fotonya. Ini bisa jadi Anda sudah di-block karena update hariannya sudah tidak bisa Anda lihat.

WHAT TO READ NEXT ?