Gaun ini menggunakan desain emoji kotoran Poo

Gaun ini menggunakan desain emoji kotoran Poo

Techno.id - Jika Anda pernah memainkan game Poo di smartphone, Anda akan melihat kotoran Poo yang
lucu. Ya, emoji kotoran pada permainan Poo ini dijadikan desain sebuah busana yang fashionable. Salah satu perusahaan pakaian terinspirasi dengan kesuksesan game tersebut dan menjadikannya sebuah desain gaun yang menarik.

Busana ini dibuat oleh perusahaan pakaian Betabrand yang menampilkan desain gaun
dengan corak unik. Dari kejauhan, pakaian ini akan terlihat seperti batik. Namun, setelah
didekati akan tampak corak emoji kotoran Poo yang berjejer rapi memenuhi gaun tersebut.

Gaun ini menggunakan desain emoji kotoran Poo

Seperti yang disadur dari Cnet (9/03/15), gaun ini memberikan kesan seperti pakaian pada tahun 1940-an dengan gaya desain yang rapi. Apalagi dengan aksesoris kancing bagian depan dan kerah yang simpel menjadikan kaum hawa akan terpancar aura kecantikannya. Gaun ini lebih cocok digunakan oleh wanita yang ingin tampil beda dengan gaya yang klasik dan berkelas.

Bagi Anda yang menyukai game Poo, tidak ada salahnya memiliki salah satu koleksi gaun dengan desain emoji Poo. Walau kelihatannya aneh, namun pakaian ini memiliki daya tarik yang memikat banyak orang untuk mendekati Anda.

Untuk melihat antusias pelanggan terhadap gaun emoji Poo, Betabrand telah meluncurkan gaun ini melalui halaman crowdfunding. Hasilnya cukup mencengangkan, ternyata banyak pelanggan yang terpikat dengan gaun bercorak emoji Poo tersebut. Hal ini dibuktikan dengan pengumpulan dana yang telah melampaui harga awal dengan sisa waktu 10 hari. Tertarik memilikinya? Anda dapat membelinya melalui pemesanan di situs resmi Betabrand.

(brl/red)