Gamer cantik jadi magnet penjualan produk ROG Asus

Gamer cantik jadi magnet penjualan produk ROG Asus

Techno.id - Brand ambassador kerap disediakan perusahaan karena dianggap penting untuk mendongrak penjualan produk. Strategi penggunaan brand ambassador dipakai Asus untuk menjaring para gamer Indonesia agar mau memakai produk Republic of Gamers (ROG) yang disediakannya.

Mutiara Donna Visca dipilih jadi salah satu brand ambassador ROG Asus. Gadis cantik itu dipilih karena memiliki hobi bermain game. Game online Dota merupakan game kesukaan perempuan berusia 20 tahun yang berstatus mahasiswi kampus swasta di Jakarta tersebut.

Saya main game sejak SD, waktu itu masih main gamewatch aja. Pas SMP baru mulai main game PC, sekarang lagi suka main game online Dota, kata Donna selepas acara penandatangan kerjasamanya sebagai brand ambassador produk ROG Asus.

Gamer cantik jadi magnet penjualan produk ROG Asus

Gadis berparas cantik itu ternyata kepincut main game di komputer setelah memainkan game petualangan Grand Theft Auto yang seringkali disebut mengandung kekerasan. Saya pertama main di komputer waktu SMP kan, game-nya Grand Theft Auto. Tapi sekarang lebih ke game lain yang casual, tambah Donna.

Hobi main game Donna ternyata tak sekedar iseng. Ia mengaku menghabiskan waktunya untuk bermain game sampai 6 jam dalam sehari. Bahkan, ia pun harus mengalokasikan dana khusus untuk membeli aksesoris penunjang game supaya lebih optimal.

Buat aksesoris gaming gear aku biasa beli khusus ya. Sekali beli bisa sampai Rp 5 jutaan, tapi kan belinya gak sering-sering. Mungkin dalam setahun belinya sekali buat gaming gear, tambah perempuan yang cukup dikenal di kalangan pecinta cosplay karakter game dan kartun Jepang itu kepada Techno.id.

Selain Donna, Asus juga memilih brand ambassador lain yakni tim NxL di kategori Pro Gamers serta Primegames dan Melon Doto di kategori komunitas gamer yang mewadahi para pemain game Dota di Indonesia. Mereka akan menjadi mitra Asus dalam memasarkan produk ROG di Tanah Air.

(brl/red)