BlackBerry tuntaskan proses pembelian AtHoc

BlackBerry tuntaskan proses pembelian AtHoc

Techno.id - BlackBerry mengumumkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan akuisisi AtHoc, perusahaan penyedia jaringan komunikasi krisis yang aman. Setelah bergabung di dalam BlackBerry, AtHoc akan dioperasikan sebagai sebuah divisi.

Chief Executive Office AtHoc, Guy Miasnik diberikan kewenangan untuk memimpin divisi ini sebagai bagian dari tim pimpinan senior di BlackBerry. Ia akan bertanggung jawab langsung kepada John Chen, Executive Chairman and Chief Executive Officer.

Dalam keterangan resminya, BlackBerry menyebutkan platform perangkat lunak AtHoc mendukung pengguna, perangkat dan organisasi untuk bertukar informasi penting dengan waktu yang riil selama operasi kelangsungan bisnis dan keselamatan hidup.

Platform ini secara aman terhubung dengan berbagai macam perangkat, termasuk perangkat selular yang menggunakan iOS, Android, desktop PC dan Mac, digital display, radio, telepon berbasis IP, sirene, fire panels dan juga pengeras suara untuk memfasilitasi kolaborasi dan meningkatkan kesadaran situasi.

AtHoc dinyatakan sebagai Leader oleh perusahaan analisa industry Gartner, dan posisi tertinggi dengan kemampuan untuk eksekusi pada Magic Quadrant dari perusahaan untuk U.S. Emergency/Mass Notification Services. Solusi ini dipakai di seluruh dunia baik di sektor publik dan swasta, serta merupakan pemimpin penyedia komunikasi krisis kepada Departments of Defense (DoD) Amerika Serikat dan Homeland Security (DHS).

Teknologi AtHoc memperkuat misi BlackBerry untuk menyediakan solusi komunikasi yang aman untuk dunia yang selalu terhubung. Teknologi ini mengintegrasikan portofolio solusi cross-platform enterprise dari BlackBerry dan jaringan global BlackBerry yang terpercaya yang mendukung kemampuan baru untuk keselamatan, keamanan dan komunikasi Bisnis dengan misi penting.

(brl/red)