CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 10 Januari 2016 20:00

BlackBerry kembali tegaskan komitmennya dengan BlackBerry 10

CEO BlackBerry: Kami telah banyak berinvestasi dengan hal baru, namun BlackBerry 10 masih jauh dari kata mati

BlackBerry kembali tegaskan komitmennya dengan BlackBerry 10

Techno.id - Dewasa ini, popularitas BlackBerry kembali menanjak setelah meluncurkan smartphone berbasis Android, BlackBerry Priv. Pertanyaannya, bagaimana dengan nasib sistem operasi besutan BlackBerry sendiri?

Di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016, CEO BlackBerry, John Chen kembali menegaskan komitmen perusahaannya terkait BlackBerry 10. Menurut pria berusia 60 tahun itu, BlackBerry 10 'tidak pergi ke manapun'.

"BlackBerry telah sibuk dengan mobil self-driving, BlackBerry Priv, dan aplikasi kesehatan. Meskipun tenaga kami terkuras di sana, BlackBerry 10 masih jauh dari kata mati," ujar Chen sebagaimana dikutip dari blog resmi BlackBerry (08/01).

Chen menambahkan, di sepanjang 2016, BlackBerry akan terus berinvestasi dengan BlackBerry 10. Pria berdarah Inggris dan Tiongkok itu pun berjanji akan mengumumkan roadmap ke publik jika memang sudah siap.

"Kami sedang banyak berinovasi dengan hal baru. Namun kami tidak akan meninggalkan pelanggan setia yang telah berkontribusi besar. Setidaknya, pengguna BlackBerry 10 bisa tetap tenang setelah mendengar kabar ini," paparnya.

WHAT TO READ NEXT ?