Binus dan Acer kerja sama untuk tingkatkan kualitas belajar online

Binus dan Acer kerja sama untuk tingkatkan kualitas belajar online

Techno.id - Dilansir dari Merdeka.com (09/06/15), Binus Online Learning mengumumkan kerja samanya dengan Acer Indonesia dan Microsoft melalui pengadaan notebook hybrid Acer One 10. Kerja sama ini merupakan bentuk kerja sama jangka panjang oleh pihak yang terlibat.

Menurut Deputy Director Binus Online Learning, Agus Putranto, para mahasiswa program Binus Online Learning akan melakukan proses belajar mengajar menggunakan notebook hybrid Acer One 10. Karena produk tersebut memiliki fitur empat mode yaitu: notebook, pad, tent, dan display.

Binus dan Acer kerja sama untuk tingkatkan kualitas belajar online

"Melalui kerja sama ini harapannya adalah mahasiswa dapat memaksimalkan teknologi yang ada untuk meningkatkan ilmu mereka," ujarnya dikutip dari Merdeka.com (09/06/15).

Sementara itu, menurut Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang, kerjasama ini diharapkan bisa berkontribusi bagi pembelajaran online di Indonesia.

"Semoga sumbangsih positif ini bisa meningkatkan kualitas pengajaran Binus Online Learning," tutupnya.

Pembelajaran online learning merupakan kegiatan belajar mengajar yang dilakukan melalui website sebagai media belajar tanpa harus terikat dengan jadwal dan waktu tertentu.

(brl/red)